MOTIF AKSI

Bangkitlah!


bangkit-dari-keterpurukan_hidup-bahagiaSiapa yang tak kenal Anthony Robbins? Dialah motivator terlaris di Amerika Serikat. Namun banyak yang tak menyangka bahwa Anthony kecil berasal dari keluarga miskin, bahkan tidak harmonis. Ia memiliki 4 orang ayah karena ibunya sering kawin cerai. Di tengah kemiskinan dan ketidakbahagiaannya, Anthony berpikir, “Mengapa dalam hidup ini ada orang yang sukses dan gagal?” Sejak memikirkan tentang hal itu, Anthony bertekad menjadi orang yang berhasil. Ia bekerja tanpa kenal lelah. Ia membaca buku hingga 800 judul, hingga dijuluki Mr. Solution. Pada usia 18 tahun oleh Koran Nasional Amerika Serikat, ia dianugerahi sebagai wonder boy karena mencapai income sebesar $10.000/bulan.

Bagaimana kehidupan kita saat ini? Apakah sudah maksimal atau masih biasa-biasa saja? Lalu seperti apa respon kita? Apakah kita memilih bangkit seperti Anthony Robbins, atau pasrah dan berkata, “Ya, ini memang sudah jalan hidup saya. Saya sudah ditakdirkan hidup susah.” Tidak! Tuhan menciptakan kita sebagai penakluk. “Sang Maha Pencipta tidak ingin ciptaan-Nya menjadi hina. Dia menciptakan manusia dengan sempurna. Dia ingin agar manusia yang menjadi wakil-Nya di dunia juga menjadi mulia. Bercita-citalah besar, berpikirlah maju. Anda tidak diciptakan untuk menjadi orag kalah, tetapi sebagai wakil Tuhan di muka bumi ini untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan. Setiap langkah yang anda buat di muka bumi ini haruslah suatu langkah kemenangan.

rise-from-sadness_bangkit-dari-keterpurukanYa, kita diciptakan sebagai pemenang. Karena itu, apapun yang menghimpit dan menekan kita, bangkitlah! Jangan menyerah dengan keadaan, sebaliknya taklukkan setiap masalah kita, karena yang menyertai kita lebih besar daripada musuh yang harus kita hadapi.

Tinggalkan pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s